Kerajinan eksotik didorong ke ASEAN Bazaar
Dikatakan bahwa Bazar adalah inisiatif dari Duta Besar ASEAN kelima untuk ACMC untuk meningkatkan hubungan antara masyarakat dan masyarakat
diaspora di negara-negara ASEAN yang berada di ibu kota Meksiko dan masa lalu. Kehadiran komunitas masyarakat di luar ASEAN
negara-negara di Mexico City akan memiliki kemampuan untuk membawa keragaman multi-budaya kota megapolitan dengan hampir
10 juta jiwa. Hadiah utama dari hadiah Bazaar ASEAN 2016 ini spektakuler, tiket pp Meksiko-Jepang-Meksiko juga
disponsori oleh maskapai penerbangan domestik Meksiko AeroMexico yang diakuisisi oleh Sdri. Ana Maria Fernandez del Castillo Wiechers yang memiliki kesempatan
untuk melanjutkan kunjungan ke negara-negara ASEAN, yaitu Indonesia, dengan tiket Jepang-Indonesia-Jepang tambahan dari Jepang
Garuda Indonesia. Bagian dari penjualan tiket dengan penghargaan untuk tindakan masyarakat tidak hanya membantu sesama manusia, tapi juga mungkin
juga membawa Meksiko mendekati negara-negara Asia Tenggara, kata Duta Besar Le Linh Lan. Duta Besar Indonesia untuk Meksiko United,
Yusra Khan, mengatakan, bazaar tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat sekitar Meksiko tentang ASEAN sebagai daerah. disamping
tiket pesawat, sepanjang bazaar, aneka souvenir yang dihadiri oleh lima anggota ACMC merengek sekitar 2000 orang yang mengemasnya.
Lincoln Park dan menyambut baik pertunjukan meriah dari berbagai tradisi tarian di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Indonesia
Vietnam. Berdasarkan Duta Besar Yusra Khan, KBRI Mexico City bekerjasama dengan Garuda Indonesia dan AeroMexico
memberikan tiket Indonesia untuk mempromosikan kerjasama pembagian kode antara dua maskapai nasional dengan bendera Sky Team.
Aliansi antara Garuda Indonesia dan AeroMexico diprediksi menjembatani kedua negara dalam memperpendek jalur langsung Indonesia
- Meksiko Hal yang sama juga disampaikan oleh Duta Besar Vietnam, Le Linh Lan, selaku Ketua ACMC II span 2016 yang mengutip
kegiatan bazar serta mengenalkan budaya, kuliner dan kerajinan khas khas negara-negara ASEAN, dan untuk meningkatkan
dana untuk tindakan ACMC. Bazaar tidak hanya dihadiri oleh orang-orang, tapi juga di kalangan orang Meksiko seperti pejabat pemerintah,
korps diplomatik dan media massa, Febby Fahrani menjelaskan. Berbagai kuliner dan barang kerajinan khas Indonesia juga ditawarkan
di ASEAN Bazaar 2016 yang dikoordinasikan oleh Komite ASEAN di Mexico City (ACMC) di Parque Lincoln, taman kota di elite
daerah ?? Polanco, Mexico City, Meksiko. Bazaar ASEAN 2016 pada awalnya dimulai oleh Coreuhtemoc Cardenas dari Mexico City
Solorzano, Kepala Delegasi Miguel Hidalgo Miguel Hidalgo, Ketua Delegasi Miguel Hidalgo, yang menyatakan
apresiasi terhadap usaha negara-negara ASEAN untuk mengenalkan ASEAN ke Meksiko yang dapat menghubungkan Meksiko dan ASEAN.Baca juga: plakat wisuda
Tidak ada komentar:
Posting Komentar