Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Stitch Tote


Crochet Star Stitch Tote

Ini adalah tahun yang benar-benar baru dan biarkan saya memulai sepanjang tahun ini dengan berbagi pola crochet dan tutorial Star yang indah ini
Menjahit Tote, merenda benang rami.

Rutin Star Sew adalah inspirasi terakhir Anda yang saya dapatkan dari jurnal Jepang. Pada pandangan pertama, saya mengerti bahwa saya harus merenda a
Proyek di jahitan ini, oleh karena itu saya mulai melihat dompet sejak beberapa bulan yang lalu. Saya mencoba beberapa desain namun tidak pernah
Pernah sampai ke garis finish, tapi tas yang saya dapatkan itu disempurnakan sesuai dengan keinginan saya sendiri. Aku sengaja membagi dari
Selebriti dengan deretan single crochet antara, ini memberi selebriti definisi yang lebih baik dan membuat stripy tampil tentang
Tote

Saya sangat menyukai kehadiran rami dari benang kasar, sangat mudah berfungsi seperti Crochet menjadi banyak proyek, bahkan sesedikit pun.
Doily ke meja makan Anda. Selain itu, merenda benang rami relatif lebih murah daripada benang, dan saya mendapatkan benang rami dari
Toko barang lokal yang membeli beberapa barang seperti US $ 1,50 setiap 100 yard (gulungan). Proyek tersebut meminta 250 halaman jadi saya
Mau 3 gulung, jadi keseluruhan biaya hanya sekitar US $ 4,50. Darn ekonomis untuk tas crochet !!!
http://souvenirmurah.blogdetik.com/2017/07/15/dengan-boomer-klien-lee-mei-li-dari-amigurumei?_ga=2.139962867.1522295844.1500046631-293647826.1499919750

Namun, seperti yang mungkin Anda ketahui, rami jute organik mencakup cahaya yang berbau bensin, jika Anda tidak dapat mengambil baunya.
Silahkan ganti dengan tambahan barang serupa. Demikian pula, jika benang rami kasar dan keras, Anda mungkin memiliki telapak tangan sawan untuk berjaga-jaga
Kecemasan Anda terlalu ketat. Terlepas dari 2 masalah itu, '' Saya menemukan bahwa sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar