Jumat, 21 Juli 2017

Flabber buatan sendiri untuk anak-anak


Flabber buatan sendiri untuk anak-anak

Suatu hari, anak saya pulang dari perguruan tinggi sangat gembira - gurunya mengirim pulang menggunakan dompet mereka sendiri flubber!
Aku pernah mendengar dengan jenis item permainan yang menyenangkan ini, tapi tidak pernah meninggalkannya atau menahannya di dalam genggamanku sendiri. Kegembiraan saya datang
Begitu saya menemukan bahwa dia juga mengirimkan resep ini! Aku tidak bisa menunggu untuk memastikan itu di rumah - aku punya
Semua yang saya butuhkan!

Beberapa air, pasta, boraks, dan pewarna makanan adalah semua yang Anda inginkan. Kombinasikan pasta air minum, dan pewarna makanan dalam 1 mangkuk.
Dalam mangkuk terpisah, campurkan air panas bersama boraks. Begitu Anda memadukan keduanya secara kolektif, hal ajaib terjadi - ternyata ini terjadi
Bahan elastik elastis yang tidak bisa dijelaskan dengan baik - ini membuat saya takut bahwa sejumlah besar "B.O.B." Pada makhluk vs
Gambar alien Apakah Anda benar-benar ingin tahu untuk diri Anda seperti apa ini? Percayakanlah diri Anda kepada anak-anak Anda
hargai itu!! Inilah resepnya!

Apa yang kau butuhkan:

3/4 cangkir air dingin

1 cangkir perekat Elmer (di atas amazon - itu adalah AF F Link)

Pewarna makanan cair (disekitar sini di amazon - itu adalah Link AF-F)

1/2 cangkir seksi H20

1 tsp boraks (Anda bisa mendapatkan ini di dalam sebuah kotak di lorong binatu atau di amazon sini [aff link] - seperti untuk setiap penafian dan
Pendapat membuat keputusan terdidik pribadi Anda! )

Instruksi:

Langkah 1: di mangkuk 1 - campurkan dengan semua air dingin, lalu tempel, dan pewarna makanan. Atur sisi.

Langkah 2: di mangkuk 2 - campurkan air seksi dan boraks, Sebelum boraks benar-benar larut.

Ukur 3: Perlahan tambahkan campuran lem ke campuran boraks. Campur dengan baik. Tuangkan kelebihan air.
http://souvenirmurah.blogdetik.com/2017/07/14/trick-langsung-tracks-kode-untuk-membuat-any-diy-assignments?_ga=2.160334973.1522295844.1500046631-293647826.1499919750

*** UPDATE: Saya hanya ingin menyebutkan bahwa saya mendapatkan resep ini dari anak prasekolah anak saya. Kami mencobanya bersama anak-anak saya
Benar-benar memuja itu! Saya senang bahwa begitu banyak orang lain telah memujanya secara efektif. Yang mengatakan, saya telah menerima banyak komentar
Mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu yang lain Sangat kasar, yang terakhir saya tidak akan publikasikan. Untuk itu
Mengungkapkan Rasa Peduli dengan boraks, persepsi saya adalah kenyataan bahwa itu tidak berbahaya dan bisa berbeda dari pada asam lipoat.
Meskipun demikian, saya tidak biasanya berarti seorang ahli dan percaya bahwa Anda akan melakukan penyelidikan Anda sendiri dan memanfaatkannya
Karena kamu merasa cocok Beberapa individu telah memberikan petunjuk di bagian ucapan ditambah beberapa bahkan menyediakan koneksi. Merasa
Bebas untuk memeriksa mereka jika Anda suka, tapi hanya karena saya telah "diposting" Komentar tidak berarti saya mendukung mereka cara atau yang lain.
Konon, saya cenderung terus memanfaatkan anak-anak saya karena mereka senang memainkannya. Saya akan melakukan yang terbaik
Untuk menjawab pendapat karena saya bisa tapi dalam beberapa kasus, saya hanya tidak tahu jawabannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar