Rabu, 19 Juli 2017

Do-it-yourself Painted Mug - Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh

 Do-it-yourself Painted Mug - Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh

Seberapa banyak dari Anda yang pernah melihat mangkuk Sharpie Do-it-yourself di sekitar Pinterest? Mereka menyatakan hanya menulis di cangkir Anda bersama
Dengan Sharpie rutin Anda, panggang dan Anda lakukan. Ini adalah cara ideal untuk memiliki diri Anda hadiah yang disesuaikan tanpa memiliki
Untuk menghabiskan banyak.

Berapa banyak dari Anda yang tahu Sharpie akan benar-benar mencuci di mesin pencuci piring? Ya. Kecuali Anda mencuci tangan kacamata itu - Anda
Karya kemungkinan akan mengembalikan taman. Bahkan mencuci tangan mungkin akan membuat disain itu berlalu seiring waktu. Ini benar-benar tepat
Konsep cacat

Setelah melakukan penelitian apapun, saya telah menemukan persis apa sebenarnya yang Beroperasi. Pena cat berbasis minyak! Sharpie kebetulan menciptakan ini
Bentuk pena terlalu banyak dan toko kerajinan terdekat kemungkinan akan membuat mereka dalam stok. Saya kebetulan memilih saya di cat Home Depot
Lorong, beberapa bulan backagain. Mereka sedikit lebih mahal dari Sharpie rutin, tapi jika Anda menimbang pro keseluruhan tidak
Membuang waktu Anda sendiri agar ini bisa mengurangi cerat dari pada yang mungkin sangat berharga. Beli pulpen yang tepat dan
Tangkap mug Anda dari Dollar Tree; -RRB- Plus Saya berbagi sarana yang sangat lucu untuk monogram mug yang membosankan ini. Bisa kita katakan bintang
Hadiah natal di tahun 2013 ???

Inilah yang saya gunakan untuk membuat kacamata saya:

Persediaan:

* Mug $ 1) di Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

* Scrapbook Stiker

* Oven

Baca Juga: http://souvenirmurah.blogdetik.com/2017/07/13/doityourself-painted-mug-yang-tidak-mencuci-kerajinan-jauh?_ga=2.138354163.2134770649.1499919750-293647826.1499919750

Instruksi:

Inci. Untuk melakukan desain monogram Anda akan membutuhkan stiker rekaman. Pilih monogram / desain yang Anda butuhkan dan letakkan di cangkir Anda. saya
Telah melakukan itu sebuah "G" untuk nama terakhir. Sekarang Anda harus memastikan berada di tempat yang tepat / sudut dll.

2. Maka Anda Mungkin Ingin Menciptakan Titik-titik SEMUA di sekitar stiker lembar memo. Stick ke pedoman sekitar tanda untuk mendapatkan cat
Pergi Lakukan beberapa titik latihan pada beberapa tangan kardus. Setelah semua siap, mulailah mengisi area sekitar decal menggunakan titik-titik. Sangat
Lengkapi wilayahnya Tambahkan warna kedua yang Anda inginkan. Jika Anda mengacaukannya, bersihkan beberapa alkohol gosok pada qtip.

3. Segera setelah Anda Memiliki desain yang Anda Butuhkan dan letakkan dengan lembut - dengan hati-hati lepaskan lembar memo dari stiker untuk menunjukkan disainnya. Melakukan
Touch-up harus Anda harus.

4. Pastikan tempat itu berventilasi baik - putar Oven Anda sampai 350, letakkan mug Anda di dalamnya dan biarkan mereka memanggang 30
menit. Setelah 30 menit habis, matikan oven dan biarkan gelas tetap dingin. Saya berhasil di oven selama beberapa jam.

5. Selanjutnya Naturally, isi dan cintai bersama dengan Drink favorit anda.

Berikut adalah beberapa mug yang berbeda yang saya buat pada saat yang sama. Aku pergi Sama seperti ini ke dalam monogram G ini dengan semua
Ekspresikan JOY untuk Natal. Alih-alih hanya mengisi ruang kecil di sekeliling huruf, saya melakukannya dengan cangkir penuh. Setelah itu saya
Tambahan dua cangkir, '' saya benar-benar bergaya menggunakan desain.

P.S. - kami melakukan kacamata sendiri Sepanjang pencuci piring mengikuti Momentum dan juga tata letak saya sangat ketat. YAY! Saya m
Dengan penuh kasih ini cepat melakukannya sendiri dan tidak sabar untuk membuat beberapa kacamata spesial untuk teman dekat periode natal ini.
Bukankah ini hebat dengan beberapa batang coklat panas dan juga busur besar?

Tambahan 12/18/2013

Saya juga mencoba pendekatan ini dengan gelas anggur dan benar-benar Memuja hasilnya. Hanya pola hamburan yang sangat sederhana. Aku akan
Teknik spesifik yang persis sama untuk gelas anggur, s cangkirnya. Hanya mengecilkannya di lembar kue, lalu
Mereka tidak bergerak.

Dan saya tahu beberapa orang setuju cat telah terputus saat mencuci mesin pencuci piring. Posting blog ini ada di fungsi a
Bulan sebelum artikel informatif itu ditayangkan. Semua bit saya telah melalui mesin pencuci piring beberapa kali sekarang, tanpa cacat. Jika kamu
Benar-benar tidak merasa yakin tentang pencuci piring - cuci tangan Disarankan untuk Menjaga sedikit. Sistem ini terus unggul
Dari Sharpies biasa. Pada Sesungguhnya mendapatkan cangkir pribadi yang tidak akan pernah dicuci, silakan periksa dari toko roti lokal Anda.
Sebagai gantinya, mereka dapat membantu Anda Memilih sedikit, dan membuat desain dan menutupnya Away untuk selamanya. Aku bahkan membawa anakku musim panas lalu
Toko tembikar dan dia punya Blast!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar