Sabtu, 22 Juli 2017

Pola Sock Sheep


Pola Sock Sheep

Konten Valentine !! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk kapal Di luar keinginan mereka untuk menyerap antusiasme penonton, pengikut, kekasih,
Pembaca, teman baik sekaligus orang yang dicintai.

Kita yang membutuhkan ingin bertahan, menikmati bisa diungkapkan dengan berbagai cara.

1 metode yang saya tahu akan selalu mengirimkannya ke seluruh Individu yang melihat-lihat ini.

Itu kamu!!!

Tidak lupa berharap semua pelanggan Tionghoa saya Selamat Tahun Baru Imlek sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga kamu makmur
Tahun sebelumnya, kesehatan yang lebih baik dan gaya hidup jauh lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari 2 minggu untuk bergaya dan kemudian menjahit kawanan domba kaus kaki ini. Pola domba domba dan tutorialnya ada dua
Varian bantalan, vertikal dan tetap turun. Saya suka menjahit domba kaus kaki ini, oleh karena itu sebelum saya dibawa pergi dan
Lupa tentang hari valentine itu tepat di tikungan. Untungnya, saya masih sering berbagi dengan Anda ini dengan Anda
Secara pribadi tentang Hari Valentine. Maaf jika Anda merasa terlambat untuk menjahit hari istimewa ini tapi tidak ada kata terlambat untuk menjahit
Sekarang dan komunikasikan cintamu kepada orang yang dicintai. Bila Anda memiliki cinta di pusat Anda, setiap hari benar-benar Hari Valentine

Setiap tahun, itu Hanya sebuah lemparan batu yang melibatkan Hari Valentine dan Tahun Baru. 2015 bisa jadi tahun kambing, kaus kaki itu cenderung
Jadilah hadiah yang bagus untuk tahun ini, menjahit sebanyak mungkin memberikan hadiah.

Perhatian kepada teman dan keluarga saya, Anak-anak Anda akan mendapatkan Inch dari 2 domba ini saat Anda mengunjungi saya sepanjang Tahun Baru Imlek,
Legal sampai persediaan terakhir. Jadi, tolong buat Tertentu Anda datang sesegera mungkin Mencegah kekecewaan

Anda akan memerlukan jahitan jahitan untuk menjahit kaus kaki Domba itulah alasan mengapa saya menilai masalah ini karena tingkat Intermediate.
Anda memerlukan kaus kaki fuzzy mikro-serat tunggal dan juga kaus kaki katun atau wol tunggal ukuran dewasa. Saya membeli kaus kaki saya dari a
Western Dollar Shop (Daiso) namun saya menemukan bahwa rajutan itu agak bebas. Jika Anda tidak dapat menemukan kaus kaki microfiber di tempat terdekat Anda
Toko, Anda dapat selalu membelinya dari Amazon (pastikan Anda melihat rincian sebelum memperoleh). Anda juga perlu
Tombol tangga, benang bordir, benang dan kain poli-isian.
http://souvenirmurah.blogdetik.com/2017/07/15/crochet-star-sew-tote?_ga=2.37675104.1522295844.1500046631-293647826.1499919750

Saya telah menjahit badai di ruang jahit saya sebagian besar beberapa pakaian untuk anak-anak. Saya akan berbagi tutorial dan pola segera,
Oleh karena itu Anda harus tetap lagu untuk benar-benar update baru. Silakan ikuti jaringan situs sosial saya atau berlangganan ke
Update email untuk pemberitahuan terbaru

KLIK. Menandakan:

C = cant hidup tanpa kamu

L menghargai kamu

I = Id mengabaikan un

C pemeliharaan un

K mencium dari inti saya 2 un

Oleh karena itu setiap kali un mengabaikan kerajinan hanya ketik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar