Minggu, 23 Juli 2017

Tutorial Meja Area Kerajinan


Tutorial Meja Area Kerajinan

Bulan sebelumnya saya berbagi dengan salah satu Makeover Kamar Kerajinan saya ...

Salah satu barang yang paling banyak mendapat perhatian dan pertanyaannya adalah meja panjang 10 kaki yang saya dan hubby. Jadi hari ini aku
Pikir saya akan berbagi dengan salah satu tutorial tentang cara terbaik untuk membangun Meja Kerajinan DIY ini!

Daerah kerajinan saya sangat terbatas ... hanya 10 x 10ft. Saya Ingin ruang kerja yang bagus yang sudah praktis, selain itu banyak
penyimpanan. Setelah melihat-lihat pengecer regional dan on line untuk meja terbaik Anda, '' akhirnya saya menyadari bahwa saya akan melakukannya
Harus merakit sendiri (atau bahkan menghabiskan lebih dari 1000 untuk sesuatu yang mirip dengan yang saya inginkan).

Ini Semua Dimulai dengan semua lemari dasar dapur putih yang kami beli dari Lowe's. Bagian tengahnya hanya lebar 30inch dengan hanya dua
Laci yang orang dapatkan seharga £ 169. Lemari akhir masing-masing berukuran 18 inci. Harga masing-masing 112.

Di bagian atas meja kami mempekerjakan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan bahwa Anda semua terguling sepanjang makan 10 kaki penuh
meja. Kami meletakkan di Lowe's sehingga kita tidak akan memiliki kejutan ridges jika kita memiliki rumah!

Untuk melampirkan kayu lapis ke lemari, kami menggunakan kurung berbentuk L di bagian bawah kayu sehingga tidak bisa
Diamati.

Maka tiba saatnya Anda membawa kemeja ke meja makan. Awalnya saya pernah pergi menggunakan pinus dan menodainya, tapi setelah itu
Berbicara dengan suami saya, saya mengerti bahwa saya memerlukan sesuatu yang mudah diganti saat saya menunjukkannya
Bersama dengan pisau kuadat saya, senapan lem panas atau jenis gesekan atau ding lainnya.

Kami menggunakan lantai laminasi! Yap, saya menemukan beberapa Allure Laminate floor on paid dan clearance $ 12 untuk mendapatkan sebuah kotak yang dilapisi penuh
Meja ... dengan banyak luang! Saya hanya mengadopsi desain dan gaya perbatasan yang saling terkait untuk dimasukkan ke dalam. Untuk mengurangi yang saya inginkan, saya hanya
Mencetak gol dengan pisau utilitas dan melepaskan bit tambahan. Tidak perlu lem ke bawah, batas abu-abu yang sebelumnya sangat lengket.

Lookin 'agak, tepat? Hanya butuh sekitar 10 menit untuk memasang laminasi.

Selanjutnya kami memasukkan beberapa trim putih ke depan. Tunjuk saja ke posisi dengan finishing kuku, isi lubang yang dipinjamkannya
Lapisan datar putih pipih.
http://souvenirmurah.blogdetik.com/2017/07/15/tutorial-meja-meja-kerajinan?_ga=2.30821503.1522295844.1500046631-293647826.1499919750

Dapatkah Anda melihat sampai Base dari lemari kosong? Kami memasukkan beberapa tangisan bulu putih untuk memberikan penampilan yang sudah selesai!

Hari ini untuk Mendapatkan sebuah lubang di bagian atas meja untuk semua kabel Komputer kita untuk dilewati. Kami menggunakan latihan khusus ini
Bit (atas).

Oke, sekarang saya harus mengakui ini adalah tempat kerja penting FAIL masuk. Yap kita mengacaukan yang pertama 1. Bukan karena latihannya.
Sepotong, tapi karena potongan bor lingkaran terbukti menjadi pengukuran yang salah! Jadi, saya sangat senang karena saya menggunakan laminasi
Kemeja yang mudah tergantikan? Anda betcha!

Berikut adalah bagian yang diganti dari tabel ini dan juga lubang yang benar-benar terebal untuk banyak senar saya. Dan hanya itu. Disini adalah
Beberapa foto kemudian!

Jika Anda ingin menemukan sisa Ruang Kerajinan, pergilah kesini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar