Kamis, 20 Juli 2017

Trick Langsung Tracks Kode untuk Membuat Any Do It Yourself Inisiatif


Trick Langsung Tracks Kode untuk Membuat Any Do It Yourself Inisiatif

Halo, saya Alex Grayson dan hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda sesuatu yang benar-benar dapat mengubah arah yang Anda fokuskan
Setiap usaha DIY, mempercantik rumah Anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Ini mungkin tampak gila Namun hanya dalam beberapa detik Anda akan melihat kepada Anda cara Anda dapat mengubah pekerjaan yang Anda inginkan ke kenyataan dalam sebuah
denyut jantung.

Saya akan membantu Anda untuk mengetahui bagaimana menyesuaikan sesuatu dari Sumpit dengan boks bayi, berubah menjadi kursi tua yang telah dibongkar menjadi
Karya seni yang khas dan menciptakan saran pemberian C-Reative untuk keluarga dan teman-teman dari kayu yang polos.

Anda tidak akan perlu khawatir tentang pengukuran yang tidak sempurna, rencana buruk, atau instruksi buruk ...

Dalam Realita ... Anda akan bisa membangun desain yang Anda inginkan hampir Di "auto pilot" meski memiliki akurasi dan ketepatan
Harus mematuhi cetakan biru.

Dan inilah bagian yang ideal ... ia bekerja dengan sempurna meskipun Anda adalah pewaktu pertama.

Saya sendiri sekarang telah menggunakan ini selama lebih dari dua dekade sekarang ...

Dan biarkan aku memberitahumu ...

Aku Mengubah Tujuan Menjadi Kenyataan

UNTUK MENGHIDUPKAN WOODWORKING ANDA Tips KE REALITY KLIK DI SINI!

Anda seharusnya memperhatikan ekspresi wajah istri saya saat membuat varian terbatas, lemari rias mewah yang dia lihat di a
Jurnal.

Jika saya mendapatkannya kepadanya, harganya akan mahal ... Dan dengan cara ini saya memasukkan sejumlah dolar ke beberapa kayu dan sekrup ...

Saya menciptakan perabot luar biasa, banyak orang hanya Fantasi, bahkan untuk sen dolar, semuanya dari kayu ...

Saya akan menceritakannya dalam beberapa detik, tapi pertama-tama izinkan saya menceritakan sedikit tentang diri saya ... hanya agar Anda mengerti dimana
Aku keluar dari ...

Seperti yang saya katakan, namaku Alex Grayson. Saya tampil di Industri Kendaraan sebagai insinyur. Dulu saya adalah tipe anak yang mana
Menembak orang tuanya terpisah 'TV hanya untuk melihat cara kerjanya ... bersama pemanggang roti, kulkas, dan hal-hal lain
Aku bisa terus.

Ketertarikan itu membuatku menjadi jurnalis paruh waktu dan juga beberapa dekade yang lalu, aku mendapatkan hasrat baru ...
Bekerja kayu ... Ini dimulai sebagai pelarian, sebagai sarana untuk mengurangi stres ...

Dan seterusnya aku sudah ketagihan dengan ini. Sekarang saya bangun pagi supaya bisa menghabiskan lebih banyak waktu di dalam bengkel saya sendiri. Terus
Bisa saya katakan ... Aku ketagihan ... mengembangkan sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukannya.

Tapi kadang-kadang hal itu mungkin mengganggu ... Saya mendiskusikan kapan Anda harus mengayunkannya ... merusak tata letak Anda agar mereka
Bisa muat potongan apa yang bisa kamu dapatkan.

Pada saat ini saya akan menunjukkan jalan kepada Anda untuk tidak pernah mengalami masalah khusus ini di masa lalu.

Saya akan memberi Anda kunci untuk mengubah fantasitas Anda menjadi Kenyataan dengan cara yang spesifik Anda membayangkannya dalam pikiran.

Anda sepenuhnya akan menghilangkan pertemuan yang menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan ing DIY dan benar-benar merasa senang
Gratifikasi setelah Anda mengakhiri usaha Anda.
http://souvenirmurah.blogdetik.com/2017/07/14/flubber-buatan-rumah-untuk-kiddies?_ga=2.196968684.1522295844.1500046631-293647826.1499919750

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai pekerjaan pertukangan pertama saya, itu adalah kecelakaan Kereta Api.

Jangan membuat saya salah Saya cukup "berguna" namun ... Saya telah berada di dalam kepala saya.

Mengukir rincian terbukti menjadi nyata dapat menghangatkan ...

Yang perlu saya lakukan hanyalah membuat beberapa potong kayu namun saya tidak bisa melakukannya. Saya mencoba untuk. Lagi dan lagi ... seterusnya aku hanya
Berpikir tentang berhenti ... aku masih tidak mengerti mengapa aku tidak ...

Saya harus menghabiskan puluhan ribu dolar untuk kayu dan tak terhitung jumlahnya dari beberapa hal yang salah sebelum akhirnya saya mendapatkannya
Waktu yang jelas.

Saya telah berselancar di Web ... dengan putus asa Mencari petunjuk Untuk meningkatkan strategi ukiran kayu saya ... dan saya menemukan sebuah
Video dari seorang pria dengan menggunakan sistem untuk mengukir spesifikasi ultra-tepat tepat ke kayu.

Dia juga menyebutnya mesin CNC dan Anda juga bisa menggunakannya untuk segala jenis pekerjaan kayu.

Setelah sedikit mengeksplorasi, saya mulai Mencari tahu bagaimana cara kerjanya dan kenyataan sebenarnya. Benar-benar adil
Mekanisme langsung

Watch ... CNC singkatan dari manajemen numerik komputer yang pada dasarnya berarti Anda menekan beberapa tokoh ke komputer dan komputer
Jumlah kontrol sistem untuk bergerak persis seperti yang Anda inginkan ...

Di dalam situasi ini ... ini memberi sistem tempat Tertentu untuk dipecah menjadi.

Mungkin kedengarannya rumit. Namun, sebenarnya tidak ... bayangkan alat pahat Sharp relokasi dari depan ke belakang, kiri ke kanan
Up dan bersama.

Kaitkan itu ke komputer Anda ... dan Anda akan Memiliki sistem partisi kayu Ultra-tepat pribadi yang bisa meludah keluar secara khusus,
Bagian pekerjaan kayu yang dipersonalisasi.

Ini pada dasarnya adalah Good Observed. Saya suka menyebutnya karena Anda bisa membuat dan melihat apa pun yang bisa dilakukan imajinasi Anda
Ke atas hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan Kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, petunjuk Shop, hiasan rumah tangga, dekorasi rumah, tempat duduk,
Meja piknik, rak, Lemari TV, meja kerja, rumah anjing, bahkan papan jelajah atau gitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar